top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

3 Tahun Beruntun, Telkom Masuk Daftar Tempat Kerja Terbaik Versi Forbes

PT Telkom Indonesia (Persero) kembali masuk ke dalam jajaran tempat kerja terbaik versi karyawan yang dirilis Forbes. Telkom mempertahankan posisinya selama 3 tahun berturut-turut yang mana tahun ini sebanyak 265 perusahaan keluar dari daftar Forbes World's Employer.

Dalam daftar Forbes 2023 World's Best Employer Telkom menempati peringkat peringkat #421 dunia dan peringkat #8 dunia dalam kategori industri telecommunication & services unggul dari perusahaan telekomunikasi lainnya, seperti KT (Korea), Vodafone (UK), Nokia (Finland), Kapsch (Austria), Singtel (Singapura) dan NTT (Jepang).


Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah mengungkapkan rasa terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Forbes Global. Menurutnya, hal ini juga merupakan motivasi bagi Telkom untuk terus berkembang menjadi lebih baik.


"Merupakan kebanggaan bagi kami dapat mempertahankan prestasi selama tiga tahun berturut-turut menjadi satu-satunya perusahaan BUMN di Indonesia yang masuk ke jajaran tempat kerja terbaik oleh media yang kredibel di kancah internasional seperti Forbes Global. Hal ini menjadi pembuktian sekaligus motivasi bagi kami untuk terus bertransformasi dengan berlandaskan core values AKHLAK, termasuk di sisi sumber daya manusia agar dapat menjadi perusahaan digital telco dengan talenta digital berdaya saing global," ungkap Ririek dalam keterangan tertulis, Selasa (17/10/2023).


Forbes bekerja sama dengan Statista, lembaga market research dunia untuk melakukan survei kepada 170.000 karyawan full-time dan part-time yang bekerja di instansi multinasional dari 55 negara di dunia.


Semua responden mengevaluasi perusahaan yang unggul berdasarkan impact serta image (reputasi perusahaan), Economic Footprint, Pride (kebanggaan terhadap layanan dan produk perusahaan), Talent Development (karir/pelatihan), Employee Benefits (worklife balance, remote working, health benefit, salary & working environment), kesetaraan gender, serta tanggung jawab sosial (CSR).


Ririek juga menyampaikan rasa terima kasihnya pada berbagai pihak terkhusus Kementerian BUMN yang telah mendukung, membimbing dan mendampingi Telkom untuk terus bertransformasi dan bertumbuh.


"Terima kasih kepada Kementerian BUMN yang senantiasa membimbing dan mendampingi Telkom untuk terus bertumbuh menjadi lebih baik," tambah Ririek.


Rasa terima kasih juga Ririek sampaikan kepada dewan komisaris, jajaran direksi, dan semua senior leaders dan karyawan Telkom Group yang terus konsisten memberi dukungan terkait penguatan Employee Value Proposition (EVP) Telkom sebagai tempat bekerja terbaik untuk talenta terbaik yang senantiasa belajar, bertumbuh dan berkontribusi untuk Indonesia.


Sumber : inet.detik

0 views0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Commentaires


Post: Blog2_Post
bottom of page