top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

AirAsia: Tidak Ada Karyawan yang Menggugat | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo - PT AirAsia Indonesia Tbk sebelumnya dikabarkan digugat oleh 14 karyawan tetapnya. Hal ini karena karyawan tidak mendapatkan gaji selama 6 bulan.

Menanggapi hal tersebut manajemen AirAsia Indonesia menyebutkan jika sampai saat ini tidak ada satupun karyawan yang menggugat.


"Sehubungan dengan pemberitaan, perseroan dapat menjelaskan bahwa sampai saat ini tidak ada satupun karyawan PT AirAsia Indonesia Tbk dan entitas anak yang melakukan gugatan kepada Perseroan karena gaji yang tidak dibayar selama 6 bulan," kata Head of Corporate Secretary Indah Permatasari Saugi dalam surat pemberitahuan ke Bursa Efek Indonesia (BEI) dikutip, Rabu (28/10/2020).



Kemudian disampaikan bahwa AirAsia Indonesia Extra (IAAX) adalah entitas yang berbeda group holding dan bukan merupakan entitas anak perusahaan dari PT AirAsia Indonesia Tbk.


"Perseroan memastikan bahwa tidak terdapat kejadian atau informasi penting lainnya yang bersifat material dan dapat mempengaruhi kelangsungan hidup Perseroan serta dapat mempengaruhi harga saham Perseroan," ujar dia.


Surat ini disampaikan dengan Nomor S-06429/BEI.PP#/10-2020 tertanggal 23 Oktober 2020.


Sumber: News.detik

PT Rifan Financindo

1 view0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comentários


Post: Blog2_Post
bottom of page