top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Bos Pabrik Mitsubishi Indonesia Jadi CEO Mitsubishi di Jepang | PT Rifan Financindo



PT Rifan Financindo - Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) Takao Kato selaku manufaktur Mitsubishi di Indonesia secara resmi dipromosikan sebagai CEO dari Mitsubishi Motor Corp (MMC).

Kabar tersebut disampaikan oleh President Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura dalam acara buka bersama di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (17/5 2019) lalu.

"Saya akan memberikan berita yang sangat besar pada anda. Hari ini Mr Kato telah dipromosikan sebagai CEO MMC Headquarter," kata Nakamura.

Kenaikan jabatan tersebut dikatakan Nakamura sebagai bukti bahwa Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi MMC dan menjadi perhatian utama bagi mereka.

"Seperti yang sering kami sampaikan Indonesia merupakan pasar yang penting untuk Mitsubishi Motors, promosi Mr Kato ini merupakan bukti bahwa Indonesia merupakan pasar yang sangat diperhatikan oleh Mitsubishi Motor," tambah Nakamura.

Meskipun Kato tidak hadir dalam kesempatan tersebut, pemimpin pabrik Mitsubishi di Indonesia yang sukses melejitkan ekspor Xpander tersebut akan memberikan kesempatan sebelum berangkat ke Jepang.

"Sebelum Mr Kato melanjutkan perjalanan ke Jepang saya rasa kita masih punya kesempatan yang sangat baik untuk interview kepada Mr Kato," lanjut Kato.

Sebelum kepindahannya tersebut, MMKSI selaku distributor berhasil meraih penjualan yang baik di kuartal pertama. PT MMKSI menorehkan penjualan sebanyak 34.100 unit yang mana 17.902 unit merupakan kontribusi dari Xpander.


Sumber: Oto.detik

PT Rifan Financindo

1 view0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page