top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

BPBD Sebut Belum Ada Laporan Kerusakan Dampak Gempa Pacitan 4,8 M | PT Rifan

PT Rifan Financindo - Gempa M 4,8 mengguncang Pacitan. Gempa yang terjadi pukul 12.00.45 WIB terjadi di laut 78 KM selatan Pacitan, dengan kedalaman 55 KM.

Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD Pacitan Dianitta Agustinawati mengaku belum mendapat laporan terkait dampak gempa. Saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan unsur wilayah.


"Mudah-mudahan tidak ada dampak serius. Yang penting kesiapsiagaan masyarakat dalam hal pengurangan risiko harus terus dipupuk," kata Diannita saat dihubungi detikcom, Rabu (13/10/2021).


Baca juga: Warga Trenggalek Diguncang Gempa Pacitan 4,8 M: Lumayan Kencang Tapi Sebentar

Dia mengimbau kepada masyarakat tetap tenang dan tidak terpengaruh oleh isu yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.


Hingga saat ini dilaporkan belum ada laporan terkait kerusakan fasilitas umum maupun aset warga atau dampak-dampak gempa lainnya. Warga kembali melakukan aktivitasnya.


Berdasarkan informasi dari BMKG, gempa Pacitan ini terjadi Rabu (13/10/2021) pukul 12.00.45 WIB. Lokasi gempa 8.87 Lintang Selatan dan 110.98 Bujur Timur.




Sumber : news.detik

PT Rifan Financindo

0 views0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Opmerkingen


Post: Blog2_Post
bottom of page