top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Cara Membuat Link Telegram t.me untuk Chat Langsung | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo - Tautan Telegram membuat kita dapat saling berkomunikasi tanpa harus mengetahui nomor telepon masing-masing. Tautan ini berisi nama pengguna kita dan tautan t.me. Layaknya tautan pada sosial media lainnya, tautan Telegram merupakan URL resmi yang disediakan oleh Telegram yang bisa kita dapatkan untuk profil kita.

Tautan Telegram tersebut membuka halaman aplikasi Telegram melalui tombol untuk memulai sesi obrolan dengan rekan kita, namun hal itu tergantung pada status login Web Telegram pengguna.


Tautan ini bermanfaat untuk mencegah terjadinya masalah yang dapat terjadi ketika kontak mencari kita di channel Telegram. Contohnya, jika nama bisnis kita berbeda dengan nama pengguna kita, atau rekan kita memiliki nama yang mirip dengan kita, hal itu dapat diminimalisir dengan tautan Telegram yang menghilangkan kebingungan tersebut.


Kita dapat menyematkan tautan Telegram ini di mana saja, karena tautan ini adalah URL biasa sehingga kita dapat menempatkannya dalam PDF, postingan media sosial, blog, atau website yang kita miliki. Tautan ini dapat juga kita bagikan melalui email, SMS, dan media sosial seperti WhatsApp.


Bagaimana Cara Membuat Link Telegram t.me untuk Chat Langsung? Untuk lebih jelasnya, ikuti langkah-langkah berikut ini.


Cara Membuat Link Telegram t.me

Cara ini mengharuskan untuk menambahkan nama kita ke Telegram secara manual melalui alamat t.me

Temukan nama pengguna Telegram yang ada di pengaturan profil kita, atau nama pengguna bot kita dengan menggunakan fitur BotFather

Salin dan tempel (copy paste) nama pengguna profil kita atau bot kita setelah tautan https://t.me/

Tampilkan tautan itu di lokasi yang mudah dijangkau.


Nah, itu tadi cara membuat link telegram t.me untuk chat langsung yang bisa kalian coba. Semoga dapat membantu.




Sumber :

PT Rifan Financindo

0 views0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page