top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Ciee... Ria Ricis Pernah Terima Ajakan Nikah Lewat CV | PT Rifan Financindo



PT Rifan Financindo - Ria Ricis mengaku pernah dilamar oleh seorang laki-laki dengan cara yang cukup unik. Youtuber 24 tahun ini mengaku pernah mendapatkan lamaran dalam bentuk curriculum vitae (CV) bak melamar pekerjaan.

CV tersebut telah disampaikan melalui managernya. Laki-laki itu disebut sampai menuliskan gajinya per bulan dan persyaratan apa saja jika Ricis kelak menjadi istrinya.


"Pernah, malah ada yang kirim CV, lamaran ke manager. Sampai dia kirim usianya, pekerjaannya, gaji perbulannya, bahkan beliau menulis nanti ketika Mba Ricis jadi istri saya, saya pengen Ricis begini begini begini," cerita Ricis saat ditemui di kediamannya belum lama ini.

Hal ini tampak berkesan untuk Ricis yang mengaku baru pertama kali mengalaminya.


"Cuma pas kita baca-baca jadi lucu aja. 'Ih kok lucu sih' begitu. Karena kan belum pernah ngalamin sebelumnya," sambungnya.

Selain itu, akan memasuki usia 25 tahun Ricis tampak risau dengan statusnya yang saat ini belum ada pendamping. Namun Ricis juga sering dikenalkan dengan laki-laki oleh keluarganya.


"Bahkan ada juga keluarga pernah kenalin bawa ke rumah. Ya cuma doain aja," sahutnya.

"Deg-deganlah, lucu aja. Yang nikah kan Ricis, cuma keluarga pasti ada usaha juga. Kayak 'ih adek aku udah mau 25 tahun belum ada calonnya' cuma mohon doanya aja," tukas Ricis.


Sumber: Hot.detik

PT Rifan Financindo

1 view0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page