top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Emosional di 'Endgame', Tom Holland Naik Level di 'Far from Home' | PT Rifan Financindo




PT Rifan Financindo - Bagian kedua film Spider-Man produksi Marvel-Sony sudah tayang di bioskop. Berjudul 'Spider-Man: Far from Home', petualangan baru sang pahlawan laba-laba ini melanjutkan momen setelah peristiwa 'Avengers: Endgame'.

Spider-Man alias Peter Parker melalui perjalanan yang tak sekejap saja untuk kemudian didapuk sebagai superhero. Setelah 'Infinity War' yang anti-klimaks, dirinya menjadi saksi akhir perjalanan salah satu sosok panutannya dalam cerita, yakni Tony Stark.







Ini menjadi momen yang emosional bagi dirinya secara pribadi. Diungkapkan Tom Holland, dalam 'Far from Home', Parker bertransisi dari momen duka yang ia rasakan.

"'Endgame' adalah film yang menguras emosi. Kisahnya emosional, aku merasa karakter di Spider-Man ini membawa saya ke level atas," ungkap Tom Holland dalam wawancara ekskusif dengan detikHOT atas undangan Sony Pictures di Bali belum lama ini.


Holland menambahkan akan ada hal-hal baru yang dibawa dalam cerita. 'Spider-Man: Far from Home' tak hanya berkisah soal aksi Peter Parker di bagian kedua.

"Sebenarnya film Spider-Man ini bakal membawa babak baru bagi MCU. Akan ada semangat baru dari Spider-Man dan momen setelah Tony Stark tiada," imbuh Holland.

Seperti diketahui, ada kehadiran Mysterio di bagian kedua film Spider-Man kali ini. Sebuah petualangan baru dihadapi Parker dan Mysterio yang dalam komik merupakan musuh bebuyutan sang pahlawan laba-laba.

Dalam trailer dapat disaksikan bagaimana keduanya bekerja sama menghadapi ancaman asing yang membawa kehancuran. Siapa mereka sebenarnya? Patut ditemukan jawabannya dengan menyaksikan filmnya.


Sumber: Hot.detik

PT Rifan Financindo

1 view0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

コメント


Post: Blog2_Post
bottom of page