top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Epy Kusnandar Pilih Dagang Ketimbang Nganggur saat Tak Ada Job Syuting

Aktor dan pelawak Epy Kusnandar dikabarkan sepi job. Tak menampik, Epy Kusnandar mengaku merasakan itu sejak tahun lalu.


Namun, Epy Kusnandar mengaku tak mau menganggur atau berdiam diri. Sehingga memilih untuk berjualan dan membuka warung nasi hingga kerupuk yang dijajakan keliling menggunakan sepeda.



"(Sepi job) Ya biasanya sudah terbiasa, di Bandung beberapa bulan stripping, mulai tahun kemarin sepi. Ya sudah kamu jangan berdiam diri harus bergerak terus melalui pikiran dan hambatan batin," kata Epy Kusnandar ditemui di Studio Trans TV, kemarin.


Sementara itu bicara warung nasi uduk yang sedang menjadi fokusnya, Epy Kusnandar memperkenalkan namanya adalah warung Sambal Dadak Ayam Keramas. Warung itu buka sejak subuh hingga jam makan siang.



"Namanya warung Sambal Dadak, menunya apa saja jadi. Menu sarapan pagi buka dari subuh sampai jam 11 buat sarapan pagi. Dilanjutkan dengan makan siang kremesan ayam dan lele," kata Epy Kusnandar.



Warung nasi milik Epy Kusnandar ini sebenarnya sudah ada sejak 2012. Hingga kini ia memiliki lima orang karyawan.



"Dari 2012 jalannya. Ada berapa, (pegawai) lima orang dibagi bagi dua shift," katanya.



Sementara itu Epy Kusnandar juga sempat berjualan kerupuk dengan naik sepeda. Menurut Epy Kusnandar jualan itu dilakukan untuk mengisi waktu luangnya sembari menunggu panggilan syuting.



"Iya jualan kerupuk dorokdok buat menyambung mengisi waktu, karena saya kalau nganggur sakit. Jadi harus ada gerak dan kerjaan, tanpa ada hambatan pikiran batin jadi apa ajah di kerjakan," paparnya.



Kini sibuk berjualan dengan status sebagai selebritas, Epy Kusnandar mengaku tak masalah. Berjualan menurut Epy Kusnandar membuatnya senang.



"Untungmya di dunia entertainment ini saya malah menjalani bisnis saya jadi usahawan kecimpring. Nah saya mau saya terusin di dunia nyata bagaimana menjadi usahawan di dunia nyata ya lebih banyak sukanya sih," imbuhnya.



Epy Kusnandar mengaku tetap ada suka dan duka menjalani pekerjaan sebagai pedagang. Menjadi pedagang dikatakan Epy Kusnandar membuat jam tidurnya berkurang.



"Ya harus bangun pagi, ngurangin jam tidur ,jadi itu duka nya. Sukanya jadi sehat punya kerjaan nggak terasa tahu-tahu sudah 60 tahun saja," pungkasnya.



Sumber : hot.detik

0 views0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page