top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Fantastis! Gaji Karim Benzema di Al Ittihad Bisa Beli Honda HR-V Tiap Jam | PT Rifan Financindo



PT Rifan Financindo - Karim Benzema telah resmi pindah ke Al Ittihad. Dia mendapat gaji yang fantastis. Kalau dihitung-hitung setiap jam bisa beli satu unit Honda HR-V!

Al Ittihad resmi memperkenalkan pemain barunya Karim Benzema. Dilansir detikSport, Benzema dikontrak selama tiga tahun. Benzema mengaku memilih hijrah ke Liga Arab Saudi usai hengkang dari Real Madrid karena dirinya seorang muslim. Dia merasa diterima dengan baik di Arab Saudi.


"Saya seorang muslim dan ini adalah negara muslim. Saya selalu ingin tinggal di sana. Saya sudah pernah ke Arab Saudi dan saya merasa sangat baik di sana," kata Benzema, dilansir dari Marca



Di Al Ittihad, Benzema bakal menerima gaji yang sangat fantastis yakni sebesar Rp 3,2 triliun per tahun. Bila dihitung-hitung lagi, setiap bulannya Benzema bakal mengantongi Rp 266,67 miliar per bulannya atau Rp 66,67 miliar per pekan, atau Rp 9,52 miliar per hari, atau sekitar Rp 396,67 juta per jam. Dengan gaji segitu, kalau dikonversikan untuk pembelian mobil di Indonesia Benzema bahkan bisa membeli satu unit mobil sekelas Honda HR-V setiap jam.


Honda HR-V yang dimaksud adalah tipe E CVT. Mengutip laman resmi Honda Indonesia, Honda HR-V E CVT saat ini dijual dengan harga Rp 395,9 juta. Kalaupun dipinang dengan gaji Benzema setiap hari, masih tersisa sekitar Rp 766 ribu.


Di antara keluarga Honda HR-V, tipe E CVT bukan yang termahal. Mobil ini dilengkapi dengan mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang bisa menghasilkan tenaga 121 PS dan torsi 145 Nm. Ada ragam fitur yang sudah disematkan di Honda HR-V E CVT ini.



Misalnya di bagian eksterior, sudah dilengkapi dengan lampu Full LED dengan LED DRL. Kemudian ada juga velg berukuran 17 inchi. Di bagian interior, Honda menyematkan TFT Meter Cluster Interaktif berukuran 4,2 inchi. Kemudian ada juga sistem hiburan berupa layar sentuh berukuran 7 inchi. Untuk menambah kenyamanan, joknya sudah dilapisi bahan leather-fabric. Material kulit juga tersemat di setir kemudi dan tuas transmisi.


Tak lupa dari sisi fitur, terdapat Remote Engine Start, Walk Away Auto Lock, Rear Seat Reminder, Hill Start Assist, Hill Descent Control, Vehicle Stability Assist, sistem pengereman ABS+EBD+BA, EPB+ABH. Tak ketinggalan fitur berbasis radar Honda Sensing juga sudah disematkan di dalamnya.


Itu tadi kalau hitung-hitungan konversi gaji Benzema ke pembelian mobil di Indonesia. Tapi bila bicara soal koleksi mobil Karim Benzema, bisa dibilang punya selera mahal. Di garasinya, Benzema mengoleksi Audi RS 6 sampai Bugatti Chiron.



Sumber : finance.detik PT Rifan Financindo

0 views0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page