top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Gokil! Ada yang Naik Sampai 771%, 2 Saham Ini 'Ditilang' BEI | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo - PT Bursa Efek Indonesia (BEI) hari ini melakukan penghentian sementara (suspensi) terhadap 2 saham sekaligus. Hal itu dilakukan karena kedua saham itu bergerak liar menguat hingga ratusan persen.


Keuda saham itu adalah PT Pratama Abadi Nusa Industri Tbk (PANI) dan PT Wahana Pronatural Tbk (WAPO.


Saham PANI misalnya, sudah bergerak liar sejak awal Oktober 2021. Sebelumnya saham ini masih bergerak sideways di kisaran Rp 300-an per lembar saham.


Pada 7 Oktober 2021 saham PANI masih berada di level Rp 312 per saham. Kemarin saham sudah bertengger di level Rp 2.720. Jika dihitung dalam sebulan saham PANI sudah naik 771%.


Sementara saham WAPO baru bergerak liar selama sepekan terakhir. Tercatat pada 1 November 2021 saham WAPO masih berada di level Rp 86, tapi kini sudah naik 246% dan berada di level Rp 298.


BEI pun menjatuhkan suspensi kepada 2 saham tersebut mulai sesi I perdagangan hari ini sampai dengan pengumuman bursa lebih lanjut.


BEI mengimbau kepada pihak-pihak yang berkepentingan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan.




Sumber : finance.detik

PT Rifan Financindo

0 views0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comments

Couldn’t Load Comments
It looks like there was a technical problem. Try reconnecting or refreshing the page.
Post: Blog2_Post
bottom of page