top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Gresik Banjir Akibat 2 Tanggul Jebol, Khofifah Dicurhati Warga | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo - Gubernur Khofifah Indar Parawansa mendatangi lokasi banjir imbas dua tanggul jebol di Gresik. Khofifah mendatangi korban banjir, baik yang masih di rumah maupun di pengungsian.

"Setelah dapat kabar ada dua tanggul jebol di Gresik, tengah malam saya langsung ke lokasi untuk meninjau dan memastikan kondisi masyarakat di desa Mojosarirejo, Driyorejo, Gresik yang mengalami banjir akibat tanggul jebol," kata Khofifah, Rabu (22/2/2023).


Salah satu wanita korban banjir mendatangi dan menyalami Khofifah. Wanita itu menangis dan mengeluh lantaran selama ini rumahnya tidak pernah kebanjiran.



"Ibu, rumah saya kebanjiran," keluh wanita bernama Nurul Kusumawanti itu sembari bersalaman dengan Khofifah.


Khofifah memberikan semangat kepada korban serta berjanji akan segera memperbaiki tanggul yang jebol agar tidak lagi banjir.


"Mohon maaf, ya, Ibu. Nanti akan kami perbaiki secepatnya. Yang sabar ya Bu. tinggal sama siapa di sini?" Tanya Khofifah sambil memeluk Nurul.


Nurul pun menjawab bahwa ia tinggal bersama suaminya selama dua tahun. Selama itu pula tempat tinggalnya tidak pernah mengalami kebanjiran.


"Sama suami, Ibu. Selama ini nggak pernah banjir Bu Gubernur," kata Nurul lirih.



Sumber : Finance.detik

PT Rifan Financindo

0 views0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page