top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Gurih Nagih! Ini 5 Mie Kocok Paling Laris di Bandung | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo - Mie kocok menjadi salah satu kuliner wajib saat liburan di Bandung. Mie dengan cita rasa gurih yang dipadukan dengan kikil ini patut dicoba. Berikut 5 rekomendasinya!

Bandung seakan tak ada matinya menghadirkan kuliner menarik untuk dicoba. Salah satu yang wajib adalah mie kocok. Hidangan mie berkuah kaldu gurih dengan isian potongan kikil ini memikat selera banyak orang.


Tempat makan mie kocok mudah sekali ditemui di Bandung. Beberapa warung makannya legendaris dan terkenal di Bandung. Sebut saja Mie Kocok Mang Dadeng hingga Mie Kocok Persib.



Berikut 5 mie kocok paling laris di Bandung:

1. Mie Kocok Mang Dadeng


Tempat makan mie kocok yang terkenal di Bandung Foto: Instagram @the_foodiary
Tempat makan mie kocok yang terkenal di Bandung

Jika mencari kuliner legendaris yang enak di Bandung, kamu patut mencoba Mie Kocok Mang Dadeng. Tempat makan ini sudah tersohor sejak tahun 1960-an, dulunya sang pemilik berjualan dengan gerobak keliling.


Lokasi berada di Jalan KH. Ahmad Dahlan No. 67. Tempat menikmati seporsi mie kocok ini cukup nyaman, karena areanya luas. Cocok sekali menikmati mie kocok di sini bersama keluarga.


Menu yang ditawarkan ada mie kocok biasa, dengan tambahan bakso hingga sumsum. Harga seporsinya dibanderol Rp 28.000 - Rp 44.000.


2. Mie Kocok Nanang Tea


Tempat makan mie kocok yang terkenal di Bandung Foto: Instagram @sibungbung
Tempat makan mie kocok yang terkenal di Bandung

Di Jalan Ambon, Citarum, ada tempat makan mie kocok yang terkenal. Namanya Mie Kocok Mang Nanang Tea. Tempatnya sederhana, namun rasanya juara.


Mie kocok dengan paduan kaki sapi (kikil) yang paling populer. Banyak juga yang menikmatinya dengan tambahan bakso sapi. Harga seporsinya dibanderol mulai dari Rp 30.000-an saja.


3. Mie Kocok Kebun Jukut


Tempat makan mie kocok yang terkenal di Bandung Foto: Instagram @wherelunagoes
Tempat makan mie kocok yang terkenal di Bandung

Tempat makan mie kocok enak lainnya adalah Mie Kocok Kebun Jukut. Lokasinya berada di Jalan Kebun Jukut, Babakan Ciamis, Bandung.

Sang penjual hanya menggunakan gerobak sederhana yang mangkal di depan jalan. Meski seadanya, namun rasanya tersohor lezat.


Menu yang ditawarkan cukup bervariasi. Kamu bisa menikmati seporsi mie kocok polos, mie kocok bakso maupun tambahan kikil. Harganya sangat terjangkau, sekitar Rp 15.000 - Rp 50.000 saja.


4. Mie Kocok Karapitan


Tempat makan mie kocok yang terkenal di Bandung Foto: Instagram @myguiltymind
Tempat makan mie kocok yang terkenal di Bandung

Mie Kocok Karapitan juga patut dicoba, karena salah satu yang paling laris di Bandung. Lokasinya ada di kawasan Cikawao, Lengkong. Cita rasa mie kocok di tempat ini tak mengecewakan.


Pilihan menunya beragam, kamu bisa memesan satu maupun setengah porsi. Bisa kamu padukan dengan isian bakso atau kikil saja. Harga satu porsinya mulai dari Rp 30.000.


5. Mie Kocok Persib Gorowok


Tempat makan mie kocok yang terkenal di Bandung Foto: Instagram @makanduluyok
Tempat makan mie kocok yang terkenal di Bandung

Satu lagi tempat makan mie kocok di Bandung yang patut dikunjungi. Namanya Mie Kocok Persib Gorowok yang berlokasi di Jalan Jend. Ahmad Yani No. 262.


Mie kocok persib ini tak hanya disajikan menggunakan kikil saja, tapi bisa juga memesan menu spesial. Harga seporsinya Rp 42.000, puas dengan isian potongan daging dan iganya.



Sumber : news.detik

PT Rifan Financindo

0 views0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Комментарии


Post: Blog2_Post
bottom of page