top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Heboh Pria di Polman Jadi Mempelai Gantikan Adik yang Kabur Jelang Nikah | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo - Heboh pria berinisial FA kabur menjelang acara pernikahannya di Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar). Posisi FA pun digantikan oleh kakaknya, Ahmad Adzyan, demi acara pernikahan tetap berlangsung.

Dilansir detikSulsel, acara pernikahan dilangsungkan di rumah mempelai perempuan, MI, di Kecamatan Campalagian, Polman, pada Sabtu (15/7/2023). Acara pun berjalan lancar dan dihadiri oleh banyak tamu undangan.


Sepupu pengantin pria, Linda, menyebutkan FA kabur tiga hari menjelang acara pernikahannya. Pihak keluarga lantas sepakat menunjuk sang kakak Ahmad Adzyan untuk menggantikan FA sebagai calon pengantin pria.


"Akhirnya keluarga meminta si kakak untuk menggantikan, apalagi semua persiapan sudah dilakukan, dia juga langsung rela (menikah) demi keluarga," katanya.


"Disampaikan juga sama keluarga calon pengantin perempuan dan mereka menerima," sambungnya.


Menurut Linda, Ahmad Adzyan berbesar hati menuruti permintaan keluarganya. Kedua mempelai pun tampak bahagia saat melangsungkan pernikahan.


"Alhamdulillah, kedua mempelai saling menerima baik laki-laki maupun perempuan. Si kakak ini juga berbesar hati menerima permintaan keluarga. Apalagi semua persiapan (pernikahan) sudah dilakukan," pungkasnya.



Sumber :

PT Rifan Financindo

0 views0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

コメント


Post: Blog2_Post
bottom of page