top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Hujan Lebat Rendam Sejumlah Wilayah di Surabaya | PT Rifan Financindo





PT Rifan Financindo - Hujan lebat yang menguyur Surabaya selama 1,5 Jam membuat sejumlah wilayah tergenang. Ketinggian genangan hingga mencapai 1 meter.

Seperti terlihat di Jalan Simo Katrungan yang jalan sepanjang 500 meter tergenang air. Genangan air terdalam mencapai lutut orang dewasa atau sekitar 60 centimer.

Salah satu warga Misnan mengatakan hujan yang lebat yang menguyur lebih dari satu jam ini, membuat kawasan Simo Katrungan terendam banjir.

"Iya banjir sejak pukul 17.00 WIB. Hujan cukup lebat lebih dari 1,5 jam," kata Misan kepada detikcom, Kamis (31/1/2019).

Misan juga mengatakan jika genangan yang melanda kawasan Simo Katrungan sudah menjadi langganan.

"Setiap hujan lebat cukup lama mesti banjir begini mas," ungkap Misnan.

Tak hanya di Simo Katrungan, dari pantauan detikcom, genangan terjadi di sejumlah wilayah seperti Jalan Biliton, Jalan Jeruk, Jalan Raya Gubeng, kawasan Lontar, Simo Kwagean, dan juga Jalan Dukuh Kupang. Air bahkan sampai masuk ke rumah warga.

Hujan juga merendam kawasan Citraland. Di kawasan elit tersebut, banjir 'menenggelamkan' mobil dan motor. Ketinggian air bahkan mencapai kaca bagian atas mobil.


Sumber: News.detik

PT Rifan Financindo

1 view0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page