top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Isi Percakapan Jerinx Vs Adam Deni Dibongkar Jaksa di Persidangan | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo - I Gede Aryastina alias Jerinx 'SID' menjalani sidang kasus pengancaman terhadap Adam Deni. Dalam sidang itu, jaksa memutar rekaman telepon antara Jerinx dengan Adam Deni.

Percakapan telepon itu diputar jaksa di sidang lanjutan PN Jakpus, Jalan Bungur Besar Raya, Jakpus, Rabu (12/1/2022). Rekaman yang diputar hanya satu, rekaman yang diputar tidak terlalu jelas.


Baca juga:

Adam Deni: Penggemar Jerinx dan SID Outsiders Agak Barbar

Adam Deni, yang bersaksi, sempat ditanyai terkait rekaman percakapan itu. Dia membenarkan percakapan itu dan mengaku itu percakapannya dengan Jerinx.


"Itu (suara) saya dan terdakwa," kata Adam Deni.


Berikut isi percakapannya:


Jerinx: halo ini Jerinx.

Adam: Oh ya siap Bli, siap.

Jerinx: Kamu ada masalah apa sama saya?

Adam: Nggak ada, Bli.

Jerimx: ...ngomong depan saya, ...ketemu depan-depanan. Udah selesaikan secara laki kalau memang ada masalah ayok.


Adam: Nggak, nggak ada tapi Bli.


Jerinx: Eh b*t, aku tahu cara kau bekerja ya. Kamu jangan pura-pura t*l ya, sini kau ya ketemu.


Adam: Nggak ada, saya nggak ada masalah, saya cuma nanya, tapi Bli kan responsnya begitu.

Jerinx: Kamu respons apa? Kamu siapa?

Adam: Saya kan nanya baik-baik.

Jerinx: Kau siapa ? Mentang-mentang bisa main hacker, dikit-dikit ganggu akun orang, b***t kau, sini kau.

Adam: Ganggu akun siapa saya Bli? Saya nggak ada ganggu akun siapa.


Jerinx: Berani nggak kau ketemu saya?


Adam: Berani, berani.

Jerinx: Ayok, oke dateng, besok dateng ngomong depan saya.

Adam: Berani, berani cuma untuk misalnya kapan-kapannya nggak bisa.

Jerinx: Banyak b***t kau, sini kau tak tunggu di sini.

Adam: Masalahnya apa Bli, kan saya nanya baik-baik.

Jerinx: Maksudmu apa ngebela-bela seleb, ...selebriti?

Adam: Bli dengerin dulu saya, dengerin saya dulu. Saya nggak ada kenal sama orang yang disindir.

Jerinx: Merasa seleb? Kau disuruh sama orang seleb untuk belain mereka?

Adam: Nggak, nggak ada, saya bisa buktikan saya tidak disuruh oleh siapa pun Bli.

Jerinx: Sini kepalamu tak injek di trotoar.

Adam: Saya bisa buktikan saya tidak disuruh siapa pun Bli.

Jerinx: Kau bisa ngomong apa aja b*t, sini ngomong depan saya. 2 hari kalau kau nggak datang berarti kau memang b*g, a**g.


Setelah mendengarkan percakapan itu, jaksa lantas mempertanyakan terkait Adam Deni yang sempat disebut ketakutan. Adam Deni mengaku syok dan takut hingga harus diperiksa psikiater akibat merasa diancam oleh Jerinx.


"Apakah Saudara pernah diperiksa untuk mengetahui rasa ketakutan? Kan Saudara bilang rasa ketakutan, apa Saudara pernah diperiksa oleh dokter kejiwaan atau psikiater terkait laporan ini?" tanya jaksa.


"Ya pernah saya diperiksa psikiater di RSAU Halim Perdanakusuma," jelas Adam Deni


Sumber : news.detik

PT Rifan Financindo

0 views0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page