top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Jadwal Semifinal Leg II Piala AFF 2020: Indonesia Vs Singapura | PT Rifan Financido

PT Rifan Financido - Indonesia masih akan berjuang merebut tiket ke final Piala AFF 2020 melawan Singapura. Pertandingan leg II semifinal Piala AFF 2020 bisa dicek di sini.


Indonesia dan Singapura bermain imbang dalam pertandingan semifinal leg I Piala AFF 2020. Dalam pertandingan di National Stadium, Singapura, Rabu (22/12/2021), skuad Garuda gagal mempertahankan keunggulan di babak pertama.


Witan Sulaeman mengantarkan Indonesia unggul pada menit ke-28. Umpan dari Asnawi Mangkualam berhasil diselesaikan oleh pemain berjuluk Baby Shark itu.


Singapura lebih menekan pada babak kedua. Ikshan Fandi menjadi pencetak gol penyama kedudukan untuk The Lions.


Pertandingan semifinal leg II Piala AFF 2020, antara Indonesia vs Singapura akan digelar di stadion yang sama, Sabtu (25/12/2021) pukul 19.30 WIB. Peluang kedua tim masih sama besar dengan skor 1-1, tak ada perhitungan gol tandang di Piala AFF kali ini.


Indonesia masih belum menelan kekalahan di Piala AFF 2020. Sudah 5 pertandingan dijalani oleh tim asuhan Shin Tae-yong itu.


Kelemahan Indonesia sudah dianalisa oleh Shin Tae-yong menatap laga dengan Singapura di akhir pekan ini.


"Kami mempunyai momen bagus, juga momen buruk selama pertandingan di hari ini. Kami akan mencoba untuk melihat pada momen saat semua tak berjalan baik, lalu bersiap menatap pertandingan berikutnya dengan baik," kata Shin Tae-yong selepas pertandingan.



Jadwal Piala AFF 2020

Indonesia vs Singapura

National Stadium


Sabtu, 25 Desember 2021

Pukul 19.30 WIB

Live RCTI



Sumber : Market.bisnis

PT Rifan Financido

0 views0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page