top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Jelang Aksi 1209, Lalu Lintas ke Arah Istana Ditutup Kawat Berduri | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo - PT Rifan Financindo - Presidium Alumni (PA) 212 bersama sejumlah organisasi masyarakat (ormas) lainnya akan menggelar demo terkait kenaikan harga BBM siang ini. Lalu lintas dari dan menuju Istana pun ditutup.


Pantauan detikcom di sekitar Patung Kuda, Senin (12/9/2022), penutupan jalan sudah mulai dilakukan sejak pukul 10.00 WIB. Kendaraan dari dan menuju Istana Kepresidenan tidak bisa melintas.


Kawat berduri dan separator dipasang petugas. Selain itu, sejumlah kendaraan taktis (rantis) bersiaga di sekitar lokasi.


Lalu lintas di sekitar Patung Kuda tampak ramai lancar. Kendaraan didominasi roda empat.


Diberitakan sebelumnya, polisi bakal mengerahkan total 6.142 personel untuk pengawalan dan penjagaan aksi demonstrasi kenaikan harga BBM hari ini. Salah satu yang akan dikawal adalah aksi PA 212 bersama ormas lainnya di Istana Negara.


"Kemudian untuk perkuatan pasukan yang diturunkan 6.142 personel," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan kepada detikcom, Minggu (11/9).


Nantinya, polisi akan menutup sejumlah ruas jalan untuk mengantisipasi aksi tersebut. Salah satunya di Jalan Merdeka Barat dan Harmoni.


"Mulai pukul 11.00 WIB Jalan Merdeka Barat dan Harmoni akan ditutup," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Usman Latif melalui pesan singkat.


Sumber : news.detik



PT Rifan Financindo

0 views0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page