top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Kapolres Cek Tambang Ilegal Klaten yang Disebut Gibran Bekingnya Ngeri | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo - Pernyataan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saat merespons isu tambang Ilegal di Klaten dengan berkata bekingnya ngeri ditanggapi Polres Klaten. Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo mengatakan pihaknya sedang berkoordinasi.


"Ini kita sudah koordinasi dengan jajaran serse, dengan pemerintah daerah, dengan pemerintah provinsi untuk melakukan pengecekan langsung di lapangan seperti apa. Kalau memang ada, ya kita tunggu penanganan lebih lanjut," ungkap Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo kepada wartawan di sela acara pengiriman bantuan 5 truk ke Cianjur di Mapolres Klaten dilansir detikJateng, Senin (28/11/2022).


Dijelaskan Eko, lintas instansi sudah sepakat untuk cek. Tapi untuk menangani tambang tidak cukup Polri sendiri karena terkait banyak instansi.



"Kita sepakat. Tidak hanya Polri sendiri karena ada terkaitan semuanya, ini kita harus sama-sama melakukan penyelidikan dengan instansi lainnya," kata Eko.


Eko menegaskan Polres menjadikan persoalan tambang ilegal sebagai atensi. Hal itu sesuai dengan atensi Kapolri dan Kapolda.



"Tentu kita atensi. Itu atensi Kapolri dan Kapolda, kita tindak sesuai prosedur dan semuanya di situ (lereng Gunung Merapi),'' imbuh Eko.



Sumber : news.detik

PT Rifan Financindo

0 views0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page