top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Kata BNI Soal Rumor Caplok Bank Mayora | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo - Beredar kabar bahwa PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) mengakuisisi Bank Mayora. Pihak BNI pun buka suara.


Corporate Secretary BNI Mucharom menjelaskan, sebelumnya perseroan memang sudah menjelaskan bahwa saat ini BNI fokus mengembangkan sektor digital. Salah satu caranya dengan ekspansi melalui akuisisi (anorganik)


"Perseroan saat ini tengah memasuki tahapan yang lebih serius untuk mengembangkan kapabilitas digital melalui strategi anorganik," tuturnya dilansir dalam keterbukaan informasi, Selasa (21/12/2021).


Namun dia menegaskan, bahwa perusahaan masih memegang prinsip governance. Sehingga BNI belum bisa mengonfirmasi isu tersebut.


"Perseroan belum dapat memberikan penjelasan maupun keterbukaan yang lebih mendalam terkait hal tersebut. Dalam hal berdasarkan kesepakatan para pihak dan ketentuan yang berlaku perseroan telah dapat melakukan keterbukaan, maka perseroan akan melaksanakannya sesuai ketentuan yang berlaku," tambahnya.


BNI juga menegaskan bahwa tidak akan kejadian penting lainnya yang material dan dapat mempengaruhi kelangsungan hidup perusahaan serta dapat mempengaruhi harga saham perusahaan.




Sumber : Market.bisnis

PT Rifan Financindo

0 views0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page