top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Mengupas Sederet 'Karpet Merah' Buat Nasabah Prioritas Bank | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo - Nasabah prioritas bank mendapatkan sejumlah kemudahan dalam bertransaksi. Terlebih lagi di era digital, sejumlah kemudahan ditawarkan bank melalui smartphone.

Bank Sinarmas memberikan layanan prioritas melalui aplikasi mobile banking Simobiplus. Pada layanan prioritas digital ini, pengguna akan mendapatkan reward berbeda sesuai dengan level member.


Reward disesuaikan dengan level member yang terdiri dari empat kategori, yaitu Silver, Gold, Platinum, dan Diamond. Perbedaan level ini diukur berdasarkan total dana nasabah per bulan, semakin besar total dana nasabah maka akan semakin besar benefit yang diperoleh nasabah.


Member Silver adalah nasabah dengan total dana sampai dengan Rp 20 juta per bulan, Gold adalah nasabah dengan total dana Rp 20-100 juta per bulan, Platinum adalah nasabah dengan total dana Rp 100 juta-1 miliar per bulan, dan Diamond adalah nasabah dengan total dana di atas Rp 1 miliar per bulan.


"Oleh karena itu, sebagai bentuk apresiasi kami kepada para nasabah loyal, kami meluncurkan layanan prioritas digital agar nasabah bisa tetap mendapatkan special benefit tanpa perlu ke kantor cabang," ujar Direktur Digital Bank Sinarmas, Soejanto Soetjijo dalam keterangannya, Selasa (5/7/2022).



Apa keuntungan jadi nasabah prioritas? Pada tahap awal nasabah prioritas Diamond mendapatkan diskon hingga 50% untuk pembelian voucher Gojek, Grab hingga MAP.


"Selain itu, nasabah dapat menikmati promo flash sale, birthday gift, tarik tunai gratis serta gratis transfer instan antar bank menggunakan BI Fast. Setelah ini kami akan terus menambah fitur layanan prioritas sesuai dengan kebutuhan nasabah," lanjut Soejanto.


Direktur Utama Bank Sinarmas Frenky Tirtowijoyo menambahkan semua fasilitas nasabah prioritas akan terus ditingkatkan sejalan dengan perkembangan ke depannya.


"Melalui layanan prioritas digital ini, kami akan selalu berinovasi dalam meningkatkan layanan perbankan digital tanpa melupakan pelayanan dan apresiasi kepada para nasabah setia kami.Kami juga berharap agar layanan ini dapat terus mendukung kebutuhan finansial dan gaya hidup nasabah lebih mudah melalui digital banking," katanya.


Frenky juga menambahkan bahwa dengan memiliki aplikasi Simobiplus, seluruh transaksi perbankan bisa dilakukan melalui genggaman,seperti membuka rekening dan deposito secara online tanpa perlu ke kantor cabang, mengajukan kartu kredit, membayar tagihan, transfer instan antar bank gratis menggunakan BI Fast, transfer dana jumlah besar dengan limit hingga Rp 2 miliar per hari dan berbagai promo diskon serta program loyalty melalui Simas Poin.




Sumber : finance.detik

PT Rifan Financindo

0 views0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page