top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Minta Maaf Prabowo ke SBY: Saya Menunda, Ternyata Terlambat | PT Rifan FInancindo



PT Rifan FInancindo - Capres Prabowo Subianto menyampaikan permohonan maaf kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Prabowo mengaku sempat menunda menjenguk Ani Yudhoyono di rumah sakit.

"Jadi saya minta maaf, walau saya sudah sempat menengok beliau (Ani Yudhoyono) di Singapura, tapi saya ada niat kembali. Waktu itu saya mendengar kondisi Bu Ani membaik, jadi saya menunda. Ternyata terlambat," ujar Prabowo di kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (3/6/2019).

Prabowo mengenang Ani Yudhoyono sebagai sosok istri yang sangat mendukung SBY. Ani disebut sangat cerdas dan loyal.

"Ibu Ani saya kira seorang tokoh. Saya kenal sudah lama, istri prajurit yang hebat. Jadi saya bisa merasakan, pasti Pak SBY sangat kehilangan," katanya.


"Kita sekarang memberi dukungan moril sebagai pribadi, nggak ada urusan politik, sebagai pribadi, sebagai kekeluargaan," imbuh dia.

Prabowo mendatangi kediaman SBY setelah kembali dari perjalanan di Eropa. Di Eropa, Prabowo mengaku melakukan cek kesehatan.

"Saya juga mengucapkan permohonan maaf saya karena saya masih dalam perjalanan dari Eropa. Saya sendiri juga melaksanakan check up kesehatan. Ada masalah cedera saya, dulu baru manifes, baru terasa sesudah kampanye," ujarnya.

Sumber: News.detik

PT Rifan Financindo

2 views0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page