top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Pabrik Pakan Ternak di Pasuruan Terbakar, 4 Damkar Dikerahkan | PT Rifan Financindo



PT Rifan Financindo - Pabrik pakan ternak PT Wonokoyo Jaya Corporindo yang terletak di Dusun Pandaen, Desa Legok, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan terbakar. Empat mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api

Kebakaran pertama kali diketahui oleh petugas keamanan pabrik yang mengetahui api muncul dari gudang bagian belakang, sekitar pukul 20.30 WIB, Minggu (7/3/2019). Api yang membakar gudang tempat penyimpanan bahan baku pakan ternak itu cepat membesar hingga tak bisa dikendalikan.

Pihak pabrik kemudian melaporkan kebakaran pabrik di Jalan Raya Surabaya-Banyuwangi KM 34 itu ke kepolisian. Polisi lantas meneruskan ke pemadam kebakaran.

Untuk memadamkan kobaran api, sebanyak empat mobil pemadam dikerahkan. Dua dari Pemkab Pasuruan dan dua dari Pemkab Sidoarjo.

Selang tiga jam kemudian, tepatnya pukul 23.30, kebakaran berhasil dipadamkan. Saat ini petugas masih melakukan pembasahan untuk memastikan tak ada bara yang bisa menyebabkan kebakaran susulan.

"Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Kondisi pabrik sedang tak ada pekerja karena tengah libur," kata Kapolsek Gempol Kompol Maryono.

Maryono mengungkapkan, dugaan sementara kebakaran disebabkan korsleting. Namun pihaknya akan melakukan penyelidikan untuk memastikannya.


Sumnber: News.detik

1 view0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page