top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

PDKT Sejak 2018, Madrid Akhirnya Dapatkan Hazard | PT Rifan Financindo yogyakatya



PT Rifan Financindo - Eden Hazard akhirnya resmi jadi pemain Real Madrid. Hazard mengakui kalau Madrid sudah melakukan upaya pendekatan sejak musim panas 2018.

Madrid mengumumkan transfer Hazard dari Chelsea pada pekan lalu. Pemain asal Belgia itu diikat dengan kontrak sampai 2024.

Peresmian transfer Hazard mengakhiri spekulasi yang sudah bergulir sejak musim panas tahun lalu. Usai tampil apik bersama timnas Belgia di Piala Dunia 2018, Hazard santer dikabarkan bakal pindah ke Madrid.

Hazard pun tak menampik kalau Madrid sudah mengontaknya sejak musim panas 2018. Namun ia kala itu memutuskan untuk bertahan satu musim lagi di Chelsea.

"Semua bermula setelah Piala Dunia, tapi saya bertahan satu tahun lagi di Chelsea," ujar Hazard seperti dilansir Marca.

"Itu adalah tahun yang luar biasa untuk kami. Ini adalah momen terbaik untuk gabung Real Madrid."

"Saya bicara kepada Florentino di gala di London dan dia bilang bahwa sekarang lah waktu terbaik untuk bermain untuk Real Madrid," katanya.

Los Blancos kabarnya mengeluarkan dana sebanyak 100 juta euro untuk mendatangkan Hazard. Pemain berusia 28 tahun itu kemudian secara resmi diperkenalkan di hadapan publik Santiago Bernabeu pada Kamis (13/6/2019) waktu setempat.


Sumber: sport.detik

PT Rifan Financindo

0 views0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page