top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Pemohon SIM Antre dari Pukul 02.00 Dini Hari | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo - Pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) sudah mulai beroperasi setelah sempat dihentikan karena pandemi virus Corona (COVID-19). Pemohon SIM yang masa berlakunya habis pun berbondong-bondong mengurus perpanjangan SIM.


Namun, pemohon yang mengurus perpanjangan SIM membludak. Sampai-sampai, pihak Kepolisian membatasi kuota pemohon SIM agar tak terjadi penumpukan orang.

Agar dapat kuota untuk mengurus SIM, masyarakat banyak yang rela datang pagi buta ke lokasi perpanjangan SIM. Bahkan, informasi yang dicuit oleh akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, ada masyarakat yang rela datang sejak pukul 02.00 dini hari.




"05:00 Pengamanan para pemohon perpanjangan SIM yg sdh mulai berdatangan mulai pukul 02.00 wib di Jl.Kebon Nanas Satlantas Jakarta Timur," cuit @TMCPoldaMetro pagi tadi.




Di Polres Metro Jakarta Selatan juga sudah berdatangan sejak dini hari. Disebutkan, pemohon perpanjang SIM di Polres Metro Jakarta Selatan mulai berdatangan sejak pukul 04.00 WIB.

"06:25 Pelayanan pemohon perpanjangan SIM di Polres Metro Jaksel membludak krn mulai pukul 04.00 wib sdh berdatangan, dihimbau bagi masyarakat yang akan memperpanjang bisa di lain hari," cuit @TMCPoldaMetro.




Namun, seperti dilansir Antara, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sri Widodo mengatakan tidak terjadi pembludakan pemohon SIM di wilayah itu. Petugas Satlantas Polres Metro Jaksel bersama Wakasat Lantas telah mengatur antrean pemohon agar tertib dan menerapkan protokol kesehatan seperti jaga jarak fisik (physical distancing).


Sumber: market.bisnis

PT Rifan Financindo

1 view0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page