top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Pengiriman J&T Express Naik 3 Kali Lipat Selama Ramadhan 2019 | PT Rifan FInanicndo



PT Rifan Financindo - Bulan Ramadhan 2019 jadi keberkahan sendiri bagi salah satu perusahaan jasa pengiriman di Indonesia, J&T Express. Pertumbuhan pengiriman paket selama Ramadhan kemarin terungkap mencapai 2 Juta paket per hari. Puncaknya dirasakan pada minggu ketiga Ramadhan.

"Tentu kami sudah bersiap menghadapi lonjakan paket dan tercatat tahun ini terjadi kenaikan hingga 3x lipat dibanding tahun sebelumnya di mana ini juga merupakan target yang kami tetapkan," ujar Key Account Manager J&T Express, Iwan Senjaya, saat Halal Bihalal bersama awak media di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (19/6/2019).

Jumlah 2 juta paket per hari ini merupakan akumulasi pengiriman barang dari seluruh Indonesia di 514 kota/kabupaten. Seperti diketahui J&T Express melayani jasa pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia dengan lebih dari 1000 titik poin layanan.


Iwan mengatakan pengiriman paket tertinggi di dominasi di Pulau Jawa dengan produk yang banyak diminati yaitu fashion, kosmetik serta produk elektronik.

"Pengiriman paling banyak dominasi di pulau jawa di atas 70%, kemudian, Sulawesi Sumatra, Kalimantan dan Papua," paparnya

Sementara itu, walaupun lonjakan pengiriman paket selama Ramadhan mulai kembali stabil di minggu terakhir, kata Iwan, J&T Express tetap mengoptimalkan pengiriman melalui jalur udara, darat dan via kereta api terutama dengan melakukan charter pesawat cargo freighter hingga Juni 2019.


Sumber: Finance.detik

PT Rifan Financindo

1 view0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page