top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Perjalanan KRL Tanah Abang-Rangkasbitung Normal Lagi Usai Sempat Tertahan

KRL relasi Tanah Abang-Rangkasbitung sempat terhenti di Stasiun Pondok Ranji lantaran tertahan gara-gara tersangkut kawat spring bed. KRL itu kini sudah selesai dicek dan sudah bisa melanjutkan perjalanan.


"#InfoLintas : Info Lanjut Pengecekan rangkaian pada KA 1772 (Tanah-Rangkasbitung) di Stasiun Pondok Ranji telah selesai," tulis @CommuterLine, dilihat detikcom, Selasa (30/1/2024).



KRL tersebut kini dilaporkan sudah melanjutkan perjalanan. Namun KRL hanya diberangkatkan hingga Stasiun Parung Panjang.




"Selanjutnya KA sudah diberangkatkan kembali dan perjalanan hanya sampai Stasiun Parung Panjang," lanjut KAI Commuter.



Sementara itu, Manajer Humas KCI, Leza Arlan, mengatakan perjalanan KRL sudah berangsur normal. Pihak KAI Commuter kini tengah mengurai kepadatan antrean perjalanan kereta akibat insiden tersebut.



"Sudah bergerak pada pukul 20.56 WIB. Perjalanan berangsur normal, namun masih penguraian antrian perjalanan commuter line," ucap Leza.



KRL Tersangkut Spring Bed


Sebelumnya diberitakan, KRL relasi Tanah Abang-Rangkasbitung tertahan di Stasiun Pondok Ranji. KAI Commuter menyampaikan KRL tersebut tertahan imbas dari benda asing berupa kawat spring bed.




"KAI Commuter memohon maaf atas terjadinya kendala operasional perjalanan Commuter Line No. 1772 relasi Tanah Abang-Rangkasbitung pada Selasa (30/1), pukul 18.17 WIB di Stasiun Pondok Ranji imbas benda asing berupa kawat spring bed," kata Manajer Humas KCI, Leza Arlan, dalam keterangannya, Selasa (30/1).



Dia mengatakan kawat spring bed tersebut tersangkut di bawah salah satu gerbong KRL. Menurut dia, sampai saat ini petugas masih berupaya melepas kawat tersebut.



"Kawat spring bed menyangkut di bawah rangkaian kereta sehingga perjalanan Commuter Line No. 1772 belum dapat melanjutkan perjalanannya kembali. Saat ini petugas terkait sudah berada di lokasi untuk melepaskan kawat spring bed yang menyangkut tersebut dan melakukan pemeriksaan pada rangkaian untuk keselamatan dan keamanan perjalanan Commuter Line pada lintas tersebut," ucapnya.



Sumber : news.detik

0 views0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comentarios


Post: Blog2_Post
bottom of page