top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Podcast: Adu Greget Saham Vs Kripto, Mana Lebih Cuan? | PT Rifan Financindo


PT Rifan Financindo - Saham dan kripto adalah dua instrumen investasi yang paling populer dibicarakan selama masa pandemi. Nama terakhir merupakan yang paling jadi primadona saat ini.


Kripto yang populer dikenal lewat bitcoin; salah satu jenisnya, menjadi komoditas baru yang kini banyak digandrungi terutama anak muda. Padahal instrumen investasi yang satu ini punya risiko yang sangat tinggi.


Bahkan kini, tak jarang banyak orang yang mengaku rugi karena terlanjur menghabiskan uangnya untuk 'ditanam' di kripto. Popularitas saham pun agak sedikit bergeser. Selain karena kripto dibayang-bayangi oleh keuntungan yang cepat, proses berinvestasi di emas digital tersebut jauh lebih mudah dan cepat dibandingkan saham.



Kini, kedua instrumen investasi tersebut tengah dalam kondisi kurang menggairahkan. Pasar saham belum kembali ke kondisi terbaiknya, sementara kripto dibayangi sentimen spekulan dan penolakan penggunaannya di sejumlah negara.


Simak obrolan lengkapnya dalam segmen terbaru podcast Tolak Miskin "MARKET: Adu Greget Saham Vs Kripto, Mana Lebih Cuan?". Dengarkan lewat widget di bawah ini atau temukan Tolak Miskin di Spotify.



Sumber: finance.detik

PT Rifan Financindo

1 view0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Opmerkingen


Post: Blog2_Post
bottom of page