top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Punya Harta Rp 13,7 M, Orang Ini Jadi Pengemis Paling Kaya di Dunia | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo - Fenomena pengemis kaya semakin marak ditemui. Bahkan ada antara mereka yang ternyata memiliki harta berlimpah hingga miliaran rupiah, termasuk salah satunya adalah Bharat Jain.

Bharat Jain adalah seorang pengemis asal Mumbai, India. Saking tajirnya, ia bahkan dijuluki sebagai pengemis paling kaya di dunia. Berapa hartanya?


Mengutip India Times, Rabu (12/7/2023), Bharat diperkirakan memiliki harta kekayaan lebih dari 7,5 crore rupee (75 juta rupee) atau sekitar Rp 13,72 miliar (kurs Rp 183).


'Bekerja' sebagai seorang pengemis, Bharat dilaporkan bisa mengemis selama 10-12 jam di pusat-pusat kota Mumbai. Dari sana ia mampu meraup pendapatan 60.000-75.000 rupee atau sekitar Rp 10,9-13,7 juta per bulan.


Berkat itu Bharat beserta keluarga mampu tinggal di sebuah apartemen mewah senilai 1,2 crore rupee atau Rp 2,19 miliar. Tidak berhenti di sana, ia juga dikabarkan memiliki sebuah toko di kawasan Thane dengan harga sewa mencapai 30.000 rupee per bulan atau Rp 5,49 juta.


Kondisi ini tentu sangat bertolak belakang dengan banyak pekerja India lainnya yang harus bersusah payah hanya untuk mendapat beberapa ratus rupee setiap harinya.


Meski telah memiliki harta kekayaan berlimpah, Bharat dikabarkan enggan untuk berhenti mengemis di tengah kota Mumbai. Walaupun banyak anggota keluarganya yang sudah meminta ia untuk berhenti mengemis.


Baca artikel detikfinance, "Punya Harta Rp 13,7 M, Orang Ini Jadi Pengemis Paling Kaya di Dunia" selengkapnya https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-6820155/punya-harta-rp-137-m-orang-ini-jadi-pengemis-paling-kaya-di-dunia.


Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/



Sumber : Finance.detik

PT Rifan Financindo

0 views0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page