top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Puskesmas Bambanglipuro Bantul Sediakan Vaksin Booster, Ini Cara Daftarnya | PT Rifan Financindo

Updated: Apr 7, 2022

PT Rifan Financindo - Puskesmas Bambanglipuro, Kabupaten Bantul, membuka pendaftaran vaksinasi dosis ketiga atau booster yang akan diberikan pada pekan ini. Kuota untuk vaksinasi ini hanya 250 orang.

Kepala Puskesmas Bambanglipuro, Tarsisius Glory mengatakan, bahwa vaksinasi booster itu akan berlangsung pada 9 April. Namun peserta harus mendaftar terlebih dulu, paling lambat dua hari sebelum pelaksanaan vaksinasi.


"Masyarakat yang akan mengikuti vaksinasi booster harus mendaftar melalui https://bit.ly/vaksinbooster_pkmbali," katanya kepada detikJateng, Senin (4/4/2022).


Terkait syarat, calon penerima vaksin harus berusia di atas 18 tahun dan jarak dari vaksin terakhir minimal tiga bulan. Selanjutnya, calon penerima vaksin juga harus membawa fotokopi KTP atau SIM dan membawa kartu vaksin.


"Untuk tempat pelaksanaan booster di Puskesmas Bambanglipuro mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 09.30 WIB," ujarnya.


Dia menyebut kuota yang disediakan untuk vaksinasi itu tidak terlalu banyak karena disesuaikan dengan stok yang ada.


"Kuota yang disediakan sebanyak 250 dosis," ucap Glory.


Wakil Bupati Bantul Joko B Purnomo mengatakan, bahwa layanan vaksinasi COVID-19 di Bantul terus berlangsung selama bulan Ramadan. Seperti halnya layanan vaksinasi di seluruh Puskesmas se-Kabupaten Bantul termasuk sentra vaksin Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul.


"Bulan puasa ini Dinkes tetap menyelenggarakan vaksinasi, untuk kesediaan vaksin kita cukup, termasuk booster," katanya.




Sumber : Finance.detik

PT Rifan Financindo

2 views0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page