top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Rekaman CCTV Ugal-ugalan Pengemudi Fortuner Berpelat Dinas Polri | PT Rifan


PT Rifan - Mobil Fortuner berpelat dinas Polri viral melawan arus dan menabrak mobil Peugeot di Kebayoran Lama, Jaksel. Kini pengemudi mobil tersebut sudah diamankan polisi.

Dari rekaman CCTV di lokasi kejadian, pengemudi Fortuner tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Namun secara tiba-tiba, mobil tersebut memutar balik arah hingga menabrak mobil dari pengendara lain. Tak sampai di situ, pengemudi Fortuner tersebut justru tancap gas.

Selang 2 hari, pihak kepolisian pun akhirnya menangkap pengemudi mobil Fortuner berpelat dinas Polri, AS. Pengemudi pun langsung diamankan oleh polisi.



Setelah ditangkap, pihak kepolisian lalu menetapkan AS sebagai tersangka. AS ditetapkan sebagai tersangka usai menabrak hingga melawan arus di Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

"Saudara AS kita tetapkan sebagai tersangka dengan alat bukti, pertama ada keterangan saksi, kemudian hasil rekaman CCTV, termasuk kesesuaian petunjuk keterangan saksi, keterangan tersangka sama kerusakan kendaraan dan sebagainya. Dan setelah cek ulang TKP serta hasil gelar perkara penyidik yang tadi sore telah dilakukan, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Sambodo Purnomo Yogo kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Minggu (22/8/2021).

0 views0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Kommentare


Post: Blog2_Post
bottom of page