top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Saham Emiten Periklanan Ini Digembok BEI Lagi Usai Melejit 117%

PT Bursa Efek Indonesia kembali melakukan penghentian sementara perdagangan saham PT Fortune Indonesia Tbk (FORU) usai mengalami peningkatan harga signifikan. Sebelumnya saham FORU telah disuspensi pada tanggal 29 Januari 2024.


Suspensi sempat dibuka untuk perdagangan sesi I tanggal 30 Januari 2024 namun hanya berlaku satu hari. Menurut Bursa langkah tersebut adalah sebagai bentuk perlindungan bagi investor.


"Sehubungan dengan terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan pada Saham PT Fortune Indonesia Tbk. (FORU) dan sebagai bentuk perlindungan bagi Investor, PT Bursa Efek Indonesia memandang perlu untuk melakukan penghentian sementara perdagangan Saham PT Fortune Indonesia Tbk. (FORU)," tulis Bursa di keterbukaan informasi, dikutip Kamis (1/2/2024).


Dalam rentan waktu sepekan saham FORU tercatat naik hingga 35,56%. Sementara dalam sebulan harga saham emiten periklanan ini melesat hingga 117%.


Adapun suspensi saham FORU dilakukan pada pasar reguler dan pasar tunai sesi 1 mulai tanggal 31 Januari 2024. Bursa mengimbau pihak yang berkepentingan untuk memperhatikan keterbukaan informasi dari Perseroan.


"Para pihak yang berkepentingan diharapkan untuk selalu memperhatikan keterbukaan informasi yang disampaikan oleh Perseroan," tambah Bursa.



Sumber : Finance.detik

0 views0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page