top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Salut! 5 Orang Ini Sukses Turunkan Berat Badan Hingga 40 Kilogram | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo - Dibutuhkan niat dan usaha ekstra untuk mencapai berat badan ideal. Beberapa orang ini berhasil membuktikan bisa menurunkan berat badan secara signifikan, bahkan ada yang sampai 40 kilogram.

Selain tampil lebih percaya diri, punya berat badan yang ideal juga sebenarnya baik untuk kesehatan. Namun sayangnya, lemak yang menumpuk kadang bikin banyak orang menyerah sebelum mencapai berat badan ideal.


Ada orang yang berjuang mati-matian untuk diet. Setiap usaha pasti membuahkan hasil, buktinya orang-orang ini berhasil menurunkan berat badan puluhan kilogram. Bahkan ada yang sampai 40 kilogram.



Berikut orang-orang inspiratif yang berhasil diet dan menurunkan berat badan hingga puluhan kilogram.


1. Remaja diet 20 kilogram

Sukses Turun BB 20 Kilo, Pria Ini Beberkan Tips Diet Tanpa Menyiksa Foto: twitter @dff21

Pria bernama Daffa menunjukkan kalau ia bisa menurunkan berat badan sebanyak 20 kilogram dalam waktu 4 bulan. Daffa sebelumnya memiliki berat 80 kilogram dan ia berhasil mencapai bobot idealnya di angka 60 kilogram.


Daffa menjalani diet ketat namun diakuinya tetap menyenangkan. Daffa mengatakan dirinya mengurangi asupan karbo dan memperbanyak minum air putih. Daffa tetap makan nasi namun porsinya hanya 2 sendok makan.


Ia juga banyak makan sayuran, menghindari minuman manis dan juga mengimbangi dengan olahraga teratur. Memang tidak mudah tetapi Daffa mengaku jadi lebih percaya diri dan merasa tubuhnya lebih bugar setelah melunturkan 20 kilogram lemak dalam tubuhnya.


2. Youtuber diet 20 kilogram

Wanita yang juga youtuber dengan nama panggilan Panda Merah ini juga membuktikan dirinya berhasil menurunkan berat badan hingga 20 kilogram. Ia juga kerap membagikan tips dietnya lewat youtube dan instagram pribadi.


Selama menjalani diet, wanita ini mengaku tetap bisa makan enak. Ia juga kerap membagikan resep dan menu makannya. Salah satu aktivitas rutinnya adalah minum teh hijau di pagi hari.

Teknik masaknya juga sangat diperhatikan, ia mengandalkan wajan anti lengket untuk menghindari penggunaan minyak goreng. Ia juga mengganti nasi dengan kembang kol. Hasilnya, badannya kini tampak jauh lebih langsing.



3. Ibu-ibu diet 40 kilogram

Wanita asal Malaysia bernama Siti Rohayatul membagikan kisahnya setelah berhasil menurunkan berat badan hingga 40 kilogram. Awalnya ia memiliki berat 95 kilogram, kini berat badannya 54 kilogram.

Uniknya, Siti berdiet dengan cara menyenangkan. Jika kebanyakan orang diet akan mengurangi waktu makan maka Siti justru bisa makan 6 kali dalam sehari. Ia menyiasatinya dengan mengurangi porsi makannya.

Untuk mendukung program dietnya, Siti memilih sarapan dengan makanan tinggi protein dan serat seperti telur rebus dan buah mangga. Ia juga melakukan olahraga agar tubuhnya tetap kencang.


4. Mahasiswa diet puluhan kilogram

Diet Puluhan Kilogram Foto: twitter Amal Roem

Seorang mahasiswa bernama Amal Roem membagikan kisahnya menjalani diet. Mahasiswa Universitas Diponegoro ini bertekat untuk diet setelah mendapat perlakuan buruk dari teman-temannya yang kerap membully bentuk badannya.

Capek terus dibully saat masa sekolah, Amal kemudian memutuskan untuk diet. Ia menjalani pola makan yang lebih sehat serta rutin berolahraga.

Kini tak ada lagi yang berani membully Amal. Pria ini juga tampil percaya diri dengan tubuh ideal. Dengan berat badannya yang sekarang ia juga tampak lebih tampan dan segar.



5. Pasangan yang diet hingga 90 kilogram

Kisah sukses diet ini datang dari Inggris. Pasangan bernama John Clark dan Charlotte Deniz ini kompak melakukan diet bersama.

Tak tanggung-tanggung berat badan keduanya berhasil turun hingga 90 kilogram. Clark turun berat badan sebanyak 50 kilogram dan Deniz turun berat badan hingga 40 kilogram.

Mereka melakukan food prepared secara mingguan, menu sarapan hingga makan malam sudah disiapkan untuk seminggu penuh. Setelah sukses diet, mereka memamerkan celana besar yang dahulu dikenakannya.


Sumber: foot.detik

PT Rifan Financindo

1 view0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page