top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Senyum dan Tawa Jokowi saat Raja Juli Lapor soal Kaesang Depok Pertama | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo - Sekretaris Dewan Pembina PSI Raja Juli Antoni melapor ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) terkait Kaesang Pangarep yang siap untuk menjadi Depok pertama. Jokowi pun disebut meresponsnya dengan senyum dan tawa.

Hal itu disampaikan Raja Juli usai bertemu dengan Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (15/6). Wakil Menteri ATR itu mulanya mengungkap isi pertemuannya dengan ayah Kaesang tersebut.


"Saya lapor ke Pak Presiden kemarin saya ketemu dengan calon Depok pertama Mas Kaesang. Cukup," kata Toni kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2023).


Toni kemudian mengungkap respons Jokowi saat dilapori mengenai pertemuan dirinya dengan Kesang. Jokowi tersenyum mendengar laporan Toni.


"Ya Pak Jokowi ketawa aja. Senyum dia," ujar Toni yang juga menjabat Wamen ATR.


Menurut Toni, Jokowi sudah memberikan pernyataan terkait Kaesang yang siap menjadi Depok pertama. Jokowi sebelumnya menyatakan tugas orang tua merestui dan mendoakan.


"Ya Pak Jokowi udah jawab kemarin kan. Tugas orang tua mendoakan dan merestui. Pokoknya tadi saya lapor bertemu calon depok pertama," ujar Toni.



Sumber : news.detik

PT Rifan Financindo

0 views0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page