top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Seorang Wanita Tergeletak di Kemayoran, Polisi: Ditabrak Pengendara Motor | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo - Beredar video seorang wanita tergeletak di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pihak Polsek Kemayoran memastikan wanita tersebut ditabrak oleh pengendara lain. Kapolsek Kemayoran, Kompol Syaiful Anwar mengatakan kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (12/4) sekitar pukul 10.00 WIB. Syaiful mengatakan kedua wanita yang mengalami luka-luka tersebut ditabrak oleh pengendara motor lain. "Benar itu laka lantas antara motor dengan motor di dekat Citra Tower di Jl. Benyamin Sueb Kemayoran," kata Syaiful dalam keterangannya, Senin (13/4/2020).

Syaiful menjelaskan saat itu dua wanita yang sedang berboncengan ini sedang berjalan lambat di Jalan Benyamin Sueb. Lalu tiba-tiba datang pengendara lain bernama Aldi yang menabrak dua wanita tersebut. "Korban 1 dan korban 2 berboncengan berkendara di jalur lambat, tiba-tiba ditabrak oleh pelaku hingga oleng dan terjatuh dari motor yang dikendarai," ucapnya.


Salah satu wanita sempat terkapar dengan kondisi kepala terluka sedangkan wanita lainnya bisa berdiri dan mengalami luka-luka. Syaiful mengatakan saat ini kedua wanita tersebut sudah dirawat di rumah sakit.


"Korban telah dibawa ke IGD RS Hermina, sedangkan kedua kendaraan yang terlibat laka tersebut diamankan ke Polsek Kemayoran," ujar Syaiful.

Persoalan tersebut saat ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Kedua kendaraan bermotor tersebut juga sudah dibawa dari Polsek Kemayoran. "Saat itu sekira pukul 11.30 WIB datang dari kedua belah pihak yang terlibat laka tersebut ke polsek untuk mengambil motor yang diamankan dan kedua belah pihak tersebut menyatakan telah damai," sebutnya.



Sumber: market.bisnis

PT Rifan Financindo

2 views0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Комментарии


Post: Blog2_Post
bottom of page