top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Shopaholic Merapat! METRO Lagi Diskon 50%, Pake Allo Bank Tambah Murah | PT Rifan Financindo

Updated: Jul 8, 2022

PT Rifan Financindo - Ingin tampil fashionable tapi budget pas-pasan? Nggak perlu khawatir, ada METRO Great Sale. Kamu bisa dapat diskon hingga 50% + 10% lho.

Caranya gampang banget. Cukup download aplikasi Allo Bank dan upgrade ke Allo Prime. Dengan Allo Prime, kamu bisa nikmatin belanja sepuasnya dengan diskon hingga 50% + 10% = 60%.


Promo ini berlangsung dari tanggal 3 Juni-24 Juli 2022. Kunjungi METRO Dept Store terdekat untuk informasi lebih lanjut.


Adapun diskon yang bisa dapatkan antara lain mulai dari diskon up to 50% ditambah dengan 10% Mega Credit Cards dan tambahan bagi pengguna Allo Bank, diskon 10% untuk pengguna AlloPrime dan AlloPayLater.


Bank digital besutan CT Corp ini selalu menawarkan promo-promo menarik yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Untuk mendapatkan diskon dan keuntungan lainnya, yuk segera download aplikasi Allo Bank dan upgrade ke Allo Prime. Pengguna baru akan mendapatkan poin sebanyak 25 ribu.


Dengan Allo Poin, kamu bisa mendapatkan segudang keuntungan dan manfaat yang disediakan untuk para pelanggan di berbagai aktivitas lainnya di CT Corpora Merchant atau strategic partner.


Setiap transaksi menggunakan aplikasi Allo Bank akan meningkatkan jumlah Allo poinmu. Sebanyak 1 poin Allo Bank setara dengan Rp 1, artinya jika memiliki 10 ribu poin, nasabah memiliki Rp 10 ribu yang bisa dibelanjakan di seluruh gerai CT Corp seperti Trans Studio Mall, Metro Department Store, Coffee Bean, Wendy's, Baskin Robbins, Tasty Kitchen, Warung Wardani Bali, Gyu Katsu Nikaido, dan Sakura Japanese.


Jadi tunggu apa lagi? Segera install aplikasi Allo Bank klik di sini dan nikmati berbagai kemudahan serta diskon dengan pakai Allo Bank.



Sumber : finance.detik

PT Rifan Financindo

0 views0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page