top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

SPBU VIVO Jadi Idola Driver Ojol Sejak Harga Pertalite Naik, Ini Alasannya | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo - Pemandangan menarik tampak di SPBU VIVO di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Siang ini, tampak antrean motor cukup panjang untuk mengisi BBM, sekitar 10 kendaraan.

Kebanyakan pengendara motor yang mengisi BBM ialah pengemudi atau driver ojek online (ojol). Hal itu terlihat dari setelan mereka di mana jaketnya dominan warna hijau.


detikcom pun mewawancarai beberapa driver ojol tersebut terkait alasan mereka mengisi BBM di SPBU VIVO. Ade, salah satu driver ojol mengaku, ia menjadi konsumen SPBU VIVO sejak harga Pertalite atau BBM yang dijual Pertamina naik.


Selain itu, menurutnya, kualitas Pertalite menurun usai harga Pertalite naik. Dia mengatakan, setelah harganya naik, BBM Pertalite lebih cepat habis.


"Cuma itu (Pertalite) nguap, kopong, cepat kering," katanya di SPBU VIVO Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2022).

Ia mengaku perubahan itu terasa ketika Pertalite mengalami kenaikan harga. Apalagi, dia banyak menghabiskan waktu di jalan.


"Ini Vario sekali full biasanya mpe malam, sekarang nggak bisa, dua kali," ujarnya.


"Kaya kopong, cepet habis," imbuhnya.




Sumber : Market.bisnis

PT Rifan Financindo

0 views0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comentários


Post: Blog2_Post
bottom of page