top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Tebak-tebak Gaji Pengacara, Berapa Kira-kira? | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo - Perusahaan spesialis rekrutmen, Robert Walters akan menempatkan lulusan pengacara dengan gaji awal senilai 150.000 pound sterling atau setara Rp 292,53 juta (kurs Rp 19.502). Hal ini dilakukan di tengah kekurangan pekerja.


Kepala Keuangan di Robert Walters, Alan Bannatyne mengatakan hal itu karena orang-orang di banyak industri Inggris memutuskan untuk berhenti bekerja di tengah melonjaknya permintaan.


"15% adalah kenaikan gaji minimum yang kami lihat, tetapi ada juga yang menaikkan gaji mereka hingga 50%. Kecuali sesuatu yang signifikan terjadi, 2022 harus lebih baik untuk staf," kata Bannatyne dikutip dari BBC, Rabu (12/1/2022).


Lowongan kerja Inggris telah mencapai level rekor sejak ekonomi dibuka kembali karena pengusaha berebut untuk memenuhi permintaan. Robert Walters yang berfokus pada penempatan profesional, menilai ini persaingan sengit untuk bakat dan sangat sulit untuk menemukan orang yang tepat.


Pengusaha telah memasang gaji terbaik untuk menarik pekerja, meskipun Bannatyne mengatakan tidak semua perusahaan dalam posisi membayar dengan baik.


"Pengecer batu bata dan maskapai penerbangan telah benar-benar berjuang sehingga mungkin tidak akan membayar bonus atau memberikan kenaikan gaji," tuturnya.


"Yang menjadi tempat berburu bisnis adalah yang tumbuh tinggi seperti pengecer online, apa pun yang berkaitan dengan teknologi dan digital, serta produsen barang-barang rumah tangga," tambahnya.


Robert Walters yang memiliki kantor di Asia, Eropa dan Amerika Serikat (AS), menilai Desember jadi pertumbuhan yang baik selama pandemi COVID-19. Pendapatan biaya bersih naik 39% secara global.


"Mereka yang memiliki keterampilan yang dibutuhkan memegang kekuasaan, memiliki kebebasan dan fleksibilitas untuk menerima pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan dan harapan khusus mereka," tandasnya.




Sumber : Finance.detik

PT Rifan Financindo

0 views0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Commenti


Post: Blog2_Post
bottom of page