top of page
Search

Teuku Wisnu Disangka Ikut Aliran Sesat Pertama Kali Jadi Alim | PT Rifan Financindo



PT Rifan Financindo - Shireen Sungkar mengenang momen suaminya, Teuku Wisnu, mendalami mulai ilmu agama. Momen itu diungkapkan Shireen membuat dirinya bertanya-tanya. Saat menjalin asmara, Wisnu diakui Shireen berubah total termasuk kebiasaannya untuk bertemu dengan Shireen.

"Jadi waktu pertama kali dia berubah itu, pas aku lagi London. Sebelum nikah, tapi kita udah lamaran. Pas aku pulang dia udah berubah banget. Langsung nggak mau ketemu, pokoknya kaku banget gitu," ungkap Shireen di channel YouTube The Sungkars Family.



Perubahan itu sempat direspons negatif oleh Shireen. Diakui Shireen, Wisnu kala itu sudah rutin menghadiri kajian-kajian keagamaan.

"Aku langsung kayak, 'bi, kamu nggak ikutan aliran-aliran sesat kan?'. Aku langsung nanya kayak gitu. Maaf, aku nggak tahu waktu itu," ungkap Shireen seraya tertawa.



Namun seiring waktu, Shireen melihat perubahan yang makin baik pada diri Wisnu. Hingga akhirnya menikah dan dikaruniai tiga orang anak, Shireen menyebut Wisnu sebagai suami yang baik.

"Aku bahagia (sama Wisnu), karena dia bisa nuntun ke arah yang lebih baik, dengan cara yang baik," ujar Shireen.



Sumber: Hot.detik

PT Rifan Financindo

1 view0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comentarios


Post: Blog2_Post
bottom of page