top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Transfer Cepat Tanpa Delay? Asyiknya Saat #DiRumahAja | PT Rifan Financindo


PT Rifan Financindo - Saat-saat physical distancing seperti ini bunda bisa memanjakan diri dengan bersantai-santai di ruang tengah dengan segelas teh manis hangat. Pada momen tersebut berselancar di dunia maya juga bisa menjadi aktivitas yang menyenangkan.


Selain itu sembari mengisi waktu luang di bunda bisa memastikan setiap tagihan sudah dilunasi sesuai dengan tenggat waktunya. Namun dalam kondisi seperti sekarang ini transfer ke mesin ATM akan sulit dilakukan karena ada kebijakan physical distancing dan bahaya virus corona. Solusinya, bunda bisa memanfaatkan layanan mobile banking.


Seperti yang dirasakan Annisa Vira (25) salah satu karyawan asal Bandung yang kini tinggal di Jakarta. Karena keadaan yang sedang tidak kondusif, Annisa harus menggunakan mobile banking untuk melakukan aktivitas transfer ke orang tuanya yang berada di Bandung.


"Pokoknya selama ada m-banking semuanya itu serba mudah deh. Transfer juga jadi cepat dan nggak perlu keluar rumah, uang nyampe ke orang tua di Bandung juga tinggal ketik-ketik aja di smartphone," jelas Annisa.


Sebagaimana diketahui ada beberapa keuntungan dari transfer menggunakan mobile banking di antaranya.


Lebih Mudah Diakses

Melakukan transaksi transfer dengan menggunakan mobile banking jauh lebih muda dibandingkan atm biasa. Hal ini karena bunda hanya perlu membuka dari smartphone dan mengakses aplikasi mobile banking. Sehingga tidak perlu repot mencari ATM terdekat.


Tidak Memerlukan Kartu

Bertransaksi di mobile banking juga tidak memerlukan kartu yang biasanya dibutuhkan untuk transaksi di ATM. Selain lebih simple, transaksi di mobile banking juga tidak membuang waktu karena harus mencari kartu ATM yang disimpan oleh bunda entah di mana letaknya.


Lebih Aman dan Nyaman

Pastinya bertransaksi perbankan untuk bunda menjadi hal yang sangat riskan bukan? Namun ketika bunda memakai mobile banking, bunda akan dengan nyaman melakukan transaksi transfer dari rumah tanpa harus takut keluar rumah. Dan yang pastinya transaksi juga akan lebih cepat dan mudah!


Nah bun, dari sekian banyak mobile banking ada satu mobile banking yang mudah dan bisa bunda gunakan untuk sehari-hari yaitu BNI Mobile Banking, karena selain mudah digunakan, BNI Mobile Banking juga memiliki berbagai kegunaan lainnya loh bun! Di antaranya bunda bisa menggunakannya untuk membayar tagihan seperti listrik, kartu kredit, hingga BPJS KS. Bunda pun tidak perlu lagi pusing mengatur keuangan keluarga pastinya.


Sumber: haibunda

PT Rifan Financindo

1 view0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page