top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Ulang Tahun, Apris Devita Diajak Guntur Triyoga Dinner di Opera Sydney | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo - Guntur Triyoga memang tipe pria yang romantis. Belum lama ini, artis FTV itu mengajak istrinya, Apris Devita, makan malam yang indah di Sydney, Australia.

Guntur mengajak Apris makan malam sebagai bentuk kejutan darinya. Sebab sang istri diketahui ulang tahun saat itu.


"Memilih dinner di Opera Sydney karena berdampingan dengan air atau laut luas memaknai umur yang panjang, berkat yang tak putus seperti air, dan cinta yang besar seperti laut luas dengan pemandangan Opera yang indah," ujarnya saat ditemui di Jakarta belum lama ini.



Tak berhenti sampai di situ, Guntur Triyoga kemudian memberikan hadiah istimewa untuk Apris Devita. Ia pun punya tujuan mengapa memberi kado tersebut.


"Kado sebuah jam yang menggambarkan waktu bersama sangatlah berharga," tutur Guntur.


Apris Devita lalu bicara soal pertambahan usia. Ia sendiri tampak tak mau memberitahukan umurnya ke publik.


"Memaknai usia sekarang dengan penuh syukur, karena pencapaian luar biasa dalam karier, keuangan, dan keluarga. Keinginannya, semoga di tahun yang akan datang semakin berkembang segala bisnis yang dijalankan, semakin penuh kebahagiaan dan berat yang didapat dalam keluarga," kata Apris.


Di akhir kesempatan, Apris Devita ditanya seputar momongan. Ia mengaku belum berniat menambah itu dengan Guntur Triyoga.


"Untuk tambah momongan sepertinya belum ada, karena fokus pada perkembangan twins yang baru berumur 2 tahun," pungkasnya.



Sumber : market.bisnis

PT Rifan Financindo

0 views0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comentários


Post: Blog2_Post
bottom of page