top of page
Search
  • Writer's pictureIT Yogya

Warga +62 Jeli Baca Peluang, Ada Jastip Minyak Goreng Lho | PT Rifan Financindo

PT Rifan Financindo - Minyak goreng masih sulit ditemukan. Demi mencari minyak goreng murah dengan harga yang ditetapkan pemerintah, masyarakat rela antre panjang bahkan sebelum toko buka.

Nah, fenomena itu dimanfaatkan oleh sejumlah orang. Kini muncul fenomena jastip alias jasa titip minyak goreng di tengah langkanya bahan pangan tersebut. Minyak goreng mulai menjadi gaib sejak awal 2022 ini. Pemerintah sudah melakukan intervensi, namun belum membuahkan hasil.


Mereka banyak Berdasarkan penelusuran detikcom di laman Facebook, tak sedikit pengguna media sosial tersebut yang menawarkan jastip minyak goreng.


"Yang mau jastip. Minyak goreng sanco 2L," kata salah satu pengguna Facebook dalam postingan yang diunggah baru-baru ini sebagaimana dilihat detikcom, Rabu (9/3/2022).


Baca juga:

Mendag Cek Minyak Goreng di Pasar Kebayoran Lama, Harganya Masih Mahal!

Ada juga yang menawarkan jastip minyak goreng dengan minimal pembelian 1 dus yang berisi 6 pcs minyak goreng kemasan 2 liter.


"Open jastip minyak goreng pembelian minimal perdos kemasan 2L isi 6 bungkus," tulis pengguna Facebook lainnya.


Pengguna Facebook lainnya menawarkan jastip minyak goreng dengan embel-embel free ongkir, alias tidak dikenakan biaya pengiriman.


"Ada yang mau jastip minyak goreng? Merk tergantung apa nanti yg di dapat," tuturnya.


Dari penelusuran detikcom, jastip minyak goreng sudah muncul sejak Februari lalu. Mereka yang menawarkan jastip pun tersebar di berbagai daerah, mulai dari Sumatera, Kalimantan, hingga di Sulawesi.



Sumber : finance.detik

PT Rifan Financindo

1 view0 comments

Recent Posts

See All

IHSG Dibuka di Zona Merah

Indeks harga saham gabungan (IHSG) hari ini dibuka pada level 7.349. Dikutip dari data RTI pada Kamis 22 Februari 2024 IHSG level...

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page